-

Selasa, 25 Agustus 2015

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Jantung Koroner Sejak Dini

Tips mencegah datangnya penyakit jantung koroner sejak dini anda harus segera mengontrol kesehatan tubuh anda. contoh, dengan cara berolahraga, makanan teratur. dan yang paling utama adalah menjaga gaya hidup.

Jantung Koroner:
Penyakit Jantung Koroner merupakan salah satu penyakit yang menyerang jantung.  Jantung Koroner disebabkan terhambatnya aliran darah ke jantung sehingga menimbulkan efek kehilangan aliran oksigen dan makanan (nutrien) ke jantung. Hal tersebut dapat menyebabkan gangguan fungsi jantung, seperti hilangnya kemampuan memompa darah dan kerusakan sistem “listrik” yang mengontrol irama jantung. Terjadinya penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah (aterosklerosis) pada arteri koroner sehingga mempengaruhi pembentukan bekuan darah (thrombus). Akibatnya, aliran darah ke jantung terhambat.

Gejala dan tanda-tanda Jantung Koroner
Adanya serangan angina, yaitu jantung terasa sakit, panas, dan seperti ada tekanan beban berat, terutama di dada kiri yang dapat meluas ke lengan kiri, leher, dagu dan bahu.Diikuti juga dengan sesak napas, pusing, keluar keringat dingin, serta tungkai dan lengan menjadi dingin.

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Jantung Koroner Sejak Dini Dengan Ace Maxs
Solusi untuk mencegah datangnya penyakit jantung koroner sejak dini, - Ace maxs ini terbuat dari bahan herbal alami seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. masing-masing dari bahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dalam membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit kronis termasuk penyakit jantung ini. 
Kulit manggis dalam obat jantung koroner ace maxs mengandung zat xanthones / zat antioksidan yang sangat tinggi, melebihi kandungan vit C dan E. Dengan antioksidan Xanthone dalam kulit manggis, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan yang mengakibatkan timbulnya penyakit jantung akan ditangkap dan dikeluarkan dari dalam tubuh, sebagai senyawa antistres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab timbulnya penyakit jantung koroner.

Menurut hasil penelitian Journal of  pharmacology, khasiat Xanthone yaitu mampu memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit.

Kandungan dalam daun sirsak memiliki menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. yang luar biasa dari daun sirsak ini ialah kandungan zat acetogeninsnya yang mampu menghambat dan membunuh sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi dan juga dalam penyembuhannya aman karena hanya membunuh sel jahatnya saja sehingga tidak menyebabkan rambut rontok dan penyusutan berat badan.

Untuk itu jika anda mengalami penyakit jantung, inilah salah satu solusi terbaik aman tanpa efek samping serta tanpa harus melakukan operasi.  cukup anda konsumsi obat tradisional jantung ace maxs secara teratur, insyallah penyakit jantung anda akan segera sembuh.

Berikut Kisah nyata sembuh dari Penyakit Jantung Koroner Dengan Ace Maxs:
  • Nama                          : Mohamad Husni Taher
  • Umur                          : 57 tahun
  • Asal                            : Jakarta
  • Profesi                       : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit                    : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan obat tradisional jantung ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya melakukan pengobatan jantung koroner dengan minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikan untuk mencegah datangnya penyakit jantung koroner sejak dini. dan juga menyembuhkan penyakit jantung koroner. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMF“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar